web analytics

Melayat Almarhum Freddy Roeroe, Gubernur Nyatakan Rasa Kehilangan

Melayat Almarhum Freddy Roeroe, Gubernur Nyatakan Rasa Kehilangan

Manado, SULUTREVIEW

Berpulangnya wartawan  Freddy Roeroe pada Jumat, 10 April 2019 lalu meninggalkan duka mendalam bagi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE.

Penulis berita senior ini dipanggil Tuhan di usianya yang ke 71. Almarhum telah banyak memberikan kontribusi pemikiran dan ide-ide cemerlang bagi kelangsungan pemerintahan dan pembangunan di Bumi Nyiur Melambai.

Gubernur menyatakan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Saya dan Pak Wakil Gubernur merasa kehilangan sosok inspiratif, yang selama ini telah banyak memberikan ide-ide cemerlang bagi kelangsungan Sulawesi Utara,” tukasnya di rumah duka, Selasa (14/5/2019).

“Marilah kita berdoa bersama-sama agar almarhum bisa kita lepas dan Tuhan selalu menyertai keluarga yang ditinggalkan. Semoga Tuhan menyertai kita semua,” kata Olly kepada anggota keluarga yang ditinggalkan.

“Tuhan punya rencana yang lain. Manusia selalu menginginkan sesuatu tapi rencana Tuhan bagi kita tidak diketahui,” sambung Olly.

Olly menuturkan sosok Freddy Roeroe telah dikenalnya sejak hampir 20 tahun lalu. Bahkan setelah menjadi orang nomor satu di Sulut pun, Freddy selalu memberikan masukan positif demi kemajuan pembangunan Sulut.

“Tahun 2000 saya bertemu di Jakarta bersama almarhum. Setelah saya menjadi gubernur, banyak masukan yang disampaikan oleh almarhum,” ucap Olly mengagumi sosok Freddy semasa hidupnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly turut didampingi Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat Pemprov Sulut.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply