web analytics

Kerja Sama Pemprov-GMIM Solid, Indikator Kemajuan Sulut

Kerja Sama Pemprov-GMIM Solid, Indikator Kemajuan Sulut

Airmadidi, SULUTREVIEW

Kerja sama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dengan Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM) yang terjalin erat selama ini, menjadi indikator yang mampu memajukan Sulut di berbagai bidang.

Hal itu disampaikan Gubernur Olly Dondokambey SE saat melakukan tatap muka dalam giat Training Of Trainer (TOT) Penggembalaan Ketua-ketua BPMW dan BPMJ GMIM Rayon Minahasa Utara dan Bitung di Minut, Kamis (21/3/2019).

“Saya bersyukur kerja sama Pemprov Sulut dengan GMIM sangat solid sehingga banyak program Pemprov yang disalurkan lewat GMIM sehingga GMIM juga turun ke masyarakat,” kata Olly.

Lanjut Olly, GMIM sebagai organisasi telah berperan dalam semua aspek kehidupan masyarakat dengan menjadi terang dan teladan dalam masyarakat. Karenanya kerjasama GMIM dan pemerintah semakin mengoptimalkan pembangunan daerah.

“Kebersamaan ini membawa dampak yang sangat positif bagi kemajuan GMIM sehingga bisa menjadi suatu organisasi yang manajemennya mampu berjalan dengan baik,” ungkap Olly.

Tatap Muka Pemprov Sulut dalam Training Of Trainer (TOT), Penggembalaan Ketua – ketua BPMW dan BPMJ GMIM Rayon Minahasa Utara dan Bitung turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply