web analytics

Mandiri Tunas Finance, Kredit Mobil Milenial Angsuran Berjenjang

Mandiri Tunas Finance, Kredit Mobil Milenial Angsuran Berjenjang

Manado, SULUTREVIEW

PT Mandiri Tunas Finance (MTF), kini hadir menjawab kebutuhan masyarakat Kota Manado, dengan penawaran kredit mobil berbunga rendah.

Bagi masyarakat Kota Manado, yang selalu ingin tampil terkini, inilah kesempatan istimewa untuk menikmati kesempatan mendapatkan kredit dengan angsuran berjenjang, menyusul digelarnya pameran otomotif bergengsi, melalui MTF Autofiesta 2019 sejak tanggal 20-24 Maret 2019.

Berlokasi di atrium Manado Town Square (Mantos), program special ini didukung berbagai pilihan kendaraan terbaik, yakni kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dengan brand terkemuka seperti Toyota, Daihatsu, Suzuki, Nissan, Datsun, Mitsubitshi, Wuling, Honda, Hino dan Izusu.

Dikatakan Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo, yang didampingi Regional IX Division Head Makah Indra Pumomo, Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head Arif Reza Fahlepi, bahwa pihaknya bangga dapat hadir di Manado.

“Melalui kegiatan MTF Autofiesta 2019, harapan kami dapat Iebih dekat dengan masyarakat Kota Manado, untuk melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor, pastinya dengan berbagai program menarik,” tandasnya di sela pembukaan pameran, Rabu (20/3/2019).

Dipilihnya Manado sebagai kota kedua oleh MTF, sambung Harjanto didukung oleh trend atau perkembangan pembiayaan kendaraan yang sejauh ini menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan.

Hal itu terlihat pada catatan bulan Februari 2019, hanya dengan waktu yang relatif singkat, MTF Cabang Manado berhasil membukukan pembiayaan sebesar Rp 18,683 Miliar atau tumbuh 11,5 % atau meningkat Rp1,9 Miliar dibandingkan periode Januari 2019.

“Melalui pertumbuhan ini, kami diharapkan akan terus berlanjut. Tahun 2019 kami targetkan akan mencapai Rp 25 M. Kami optimistis dapat meraih 100 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam event MTF Autofiesta 2019 ini,” ungkap Harjanto.

Untuk lebih jelasnya, pameran Autofiesta 2019 yang digagas MTF mengusung sejumlah produk, yakni Kredit Mobil Millennial dengan angsuran berjenjang sesuai kemampuan, yakni tenor hingga 7 tahun, uang muka special dengan besaran 10%, dan kesempatan untuk memenangkan 10 hadiah setiap bulan, masing-masing ke 10 destinasi wisata.

Selanjutnya, Cash Aja, produk pinjaman multiguna dengan kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up), proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB. “Cash Aja ini menawarkan rate yang kompetitif mulai dari 0,67% per bulan atau 8% tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90%,” sebutnya.

Tak kalah menariknya, Wira Cash aja, yaitu produk pinjaman multiguna khusus bagi customer baru, dengan rate yang kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.

Sementara itu, Area Head Bank Mandiri Manado, Tommy Leong mengatakan MTF merupakan kredit mobil milenial dengan angsuran berjenjang sesuai kemampuan sangat pas bagi warga Kota Manado.

“Saya berharap kehadiran MTF dapat membantu masyarakat konsumen Manado mendapatkan kendaraan yang tepat dengan pembiayaan yang tepat pula,” ujarnya.

“Saya juga berharap MTF dapat memberikan manfaat,” tukasnya sambil menambahkan dalan even kali ini, MTF bekerja sama dengan sejumlah dealer, sebagai bukti kami ingin merangkul semua untuk kolaborasi,” tambahnya.

Sejauh ini, Bank Mandiri sambung Leong, memiliki banyak produk yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat. “Banyak instrumen lain yang ada di Mandiri, pastinya memberikan manfaat bagi masyarakat. Mulai dari konsumen yang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan seperti pernikahan, renovasi rumah, traveling bisa memanfaatkan Cash Aja,” tutupnya.

Bagi masyarakat yang ingin tahu lebih jauh, dapat memanfaatkan Virtual Marsya. Apa saja dapat ditanyakan langsung via website yang akan dapat dijawab 1X 24 jam.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply