web analytics

Resmikan Kantor GKMI, Gubernur Olly Donasi Rp500 Juta

Resmikan Kantor GKMI, Gubernur Olly Donasi Rp500 Juta

Manado, SULUTREVIEW

Kantor pengurus Gereja Kristen Marantha Indonesia (GKMI) di Manado, diresmikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Jumat (8/3/2019).

Olly menegaskan bahwa Pemprov Sulut berkomitmen mendukung pembangunan tempat ibadah. Sebab hal itu merupakan bukti kehadiran pemerintah di tengah-tengah kehidupan sosial masyarakat.

“Saya bersyukur atas peresmian kantor GKMI. Dengan demikian akan memudahkan pemerintah untuk berkomunikasi dengan GKMI. Sekaligus juga menjadi bukti kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat yang diwujudkan dalam bentuk tempat-tempat ibadah serta sarana bagi para hamba Tuhan,” ungkap Olly.

Pada momen sukacita ini, Gubernur Olly juga menyatakan untuk memberikan bantuan dana pembangunan gereja GKMI sebesar Rp. 500 juta.

Selain itu, Olly menambahkan tentang pentingnya peranan gereja dan pemerintah dalam mengawal proses pembangunan di Sulut.

“Pembangunan di berbagai sektor yang ada di Sulut terus berjalan lancar sesuai program dan perencanaan. Bahkan kunjungan turis asing ke Sulut mengalami peningkatan. Ini karena stabilitas Sulut yang aman, nyaman dan tenteram,” sebut Olly.

Lebih jauh, Olly mengapresiasi dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas pembangunan pariwisata di Sulut

“Peran Pak Presiden Jokowi dalam pembangunan di Sulut sangat besar. Pada tahun 2020 nanti, kita menargetkan 1 juta turis asing yang datang ke Sulut. Kalau mau maju harus bersatu,” imbuh Olly.

Peresmian ini turut dihadiri Ketua DPRD Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen, SE MS, Ketua Umum GKMI HB Suwuh MTh, para Gembala dan Hamba Tuhan serta pejabat Pemprov Sulut.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply