web analytics

Warga Pakuure Dua Antusias Ikut Sosialisasi MPR

Warga Pakuure Dua Antusias Ikut Sosialisasi MPR

Pakuure, SULUTREVIEW

Wakil Ketua MPR RI Evert Ernest (EE) Mangindaan mengaku terharu melihat warga  Desa Pakuure Dua, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara ketika menghadiri sosialisasi 4 PIlar MPR RI.

Gubernur Sulut 1995 – 2000 awalnya memprediksi kehadiran warga sekitar  angka 400 orang. Namun ternyata melebihi dari 600 orang hadir. Bahkan sampai tidak tertampung dan harus rela antri untuk memasuki  lokasi di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Pakuure Dua.

“Antusiasnya sangat besar, saya prediksi cuma 400 orang sudah paling banyak, tapi ini lebih dari 600,” tukas Lape sapaan akrabnya itu, di lokasi, Senin (4/3/2019) malam.

Banyaknya peserta  membuat Balai tidak tertampung untuk  kehadiran warga.

Menurut mantan Gubernur Sulawesi Utara itu, antusiasme yang diperlihatkan warga sore ini adalah cermin betapa menariknya bahasan soal 4 Pilar tersebut. Lantaran dianggap sesuai dengan jati diri bangsa Indonesia.

“Jadi saya melihat bahwa materi yang kita berikan ini menarik perhatian dari masyarakat karena ini adalah jati diri bangsa, mereka ingin di ulang-ulang, di refresh terus antusias dari masyarakat setempat di sini,” jelas dia.(rizal)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply