web analytics

Walikota Mantapkan Rencana Pembangunan RSUD Manado

Walikota Mantapkan Rencana Pembangunan RSUD Manado

Manado, SULUTREVIEW

Walikota Manado Vicky Lumentut, kian memantapkan rencana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado.

Hal itu ditindaklanjuti dengan penandatanganan perjanjian pembiayaan pembangunan RSUD antara Pemerintah Kota Manado dan PT Sarana Multi Infrakstruktur (Persero) yang dihadiri Direktur Pembiayaan dan Inverstasi Edwin Syahruzad.

Kerja sama inidiikuti penyerahan Sertifikat Tanah RSUD, PUPR kepada Pemerintah Kota Manado dari BPN Kota Manado. Setelah penandatanganan, dilanjutkan dengan penyerahan cendramata.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Manado, menyampaikan banyak terimakasih kepada PT Sarana Multi Infrakstruktur, boleh bekerja sama dalam memberikan pinjaman untuk pembiayan pembangunan RSUD dan pembangunan pasar rakyat yang ada di Kota Manado.

“Tentu hal ini, sudah melalui proses dari bawah, bersama DPRD telah dibahas dan disetujui terkait dengan kerja sama Pembiayaan kegiatan pembangunan di Kota Manado yang tujuannya mensejahterakan, dan memberikan pelayanan prima bagi warga Kota Manado baik dalam bidang kesehatan ataupun sarana publik lainnya.” Ujar Walikota saat memimpin apel awal bulan Aparatur Sipil Negara (ASN), bertempat di lapangan Sparta Tikala, Senin (04/03/2019).

Rencana membangun RSUD Manado dengan kontruksi 6 lantai sudah bisa dimulai dengan rencana akhir tahun 2019 gedungnya selesai. Juga berharap doa restu dari masyarakat kota Manado untuk tahapan pembangunan RSUD Kota Manado, yang menjadi kebanggan kita bersama.

Walikota juga menyampaikan terimakasih kepada BPN Kota Manado dalam waktu bersamaan dengan penandatanganan kerja sama Pembiayaan  Pembangunan RSUD, telah menyerahkan sertifikat tanah RSUD dan PUPR. Seraya memberikan apresiasi kepada para ASN, THL dan Kepala Lingkungan yang hadir dalam apel perdana awal bulan. Tentunya disiplin perlu kita tingkatkan dan pertahankan, dalam bersama kita melayani masyarakat.

Turut hadir dalam Apel Perdana tersebut, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, Kepala Dinas/Badan, Para Kabag Setda Kota Manado, Camat/Lurah se-Kota Manado, Tokoh Agama dan undangan.(rizky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply