web analytics

BETA Berlian Manado Hadir,  Mitsubishi Optimistis Rebut Pasar

BETA Berlian Manado Hadir,  Mitsubishi Optimistis Rebut Pasar

Manado, SULUTREVIEW

Brand BETA Berlian Manado, yang merupakan dealer resmi kendaraan penumpang, kini hadir menjawab kebutuhan customer  Mitsubishi.

Hadirnya dealer ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan Iayanan penjualan, purnajual dan suku cadang kendaraan Mitsubishi di Kota Manado dan Sulawesi Utara (Sulut).

Director of SaIes & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro mengaku optimistis bahwa kehadiran BETA Berlian Manado akan mendorong tingkat penjualan Mitsubishi all types. Targetnya sebesar 30 hingga 100%

“Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan, dealer Mitsubishi BETA Berlian Manado dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton. Di mana Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan di wilayah Sulawesi Utara dimana XPander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 14% dan Pajero dengan pangsa pasar 49% untuk Januari-Desember 2018. Capaian tersebut naik 3% dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya. Makanya kami optimistis dengan hadirnya BETA Berlian Manado, penjualan akan meningkat,” jelasnya di saat peresmian Kamis (28/2/2019).

“Ekonorni wilayah Sulawesi Utara sepanjang tahun 2018 tumbuh 6,01%, atau lebih tinggi dari angka pertumbuhan ekonomi nasional yakni 5,17%. Pertumbuhan ekonomi wilayah Sulawesi Utara yang didorong oleh pertumbuhan seluruh lapangan usaha dengan dominasi sektor pariwisata, pertanian-perikanan perdagangan dan konstruksi akan menjadi poin penting bagi pertumbuhan pasar Mitsibishi,” kata Kuncoro.

Dealer Mitsubishi BETA Berlian Manado, lanjut Kuncoro telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

“Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, clan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors,” tukasnya sambil menambahkan konsep identitas visual yang diterapkan pada seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia merupakan identitas visual global Mitsubishi Motors, yang merepresentasikan esensi dan sikap brand dalam menyediakan produk dan Iayanan terbaik.

“Dengan konsep identitas visual baru ini kami memberikan kemudahan kepada konsumen untuk datang, menggali informasi mengenai produk yang paling tepat untuk kebutuhannya serta Ikut serta dalam berbagai fasilitas, Iayanan dan kesempatan yang diberikan untuk mendapatkan pengalaman terbaik di dealer kendaraan penumpang Mitsubishi,” ujarnya.

Selanjutnya, Dylan Tedja  selaku President Director DETA Group, dealer ini merupakan fasilitas ke-32 atas kerja sama Mitsubishi dan DETA Group, dan menjadi dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 di Sulawesi Utara.

“Dealer Mitsubishi Mitsubishi BETA Berlian Manado mengedepankan layanan 3S, yakni sales, service dan spare parts khusus kendaraan penumpang. Dealer ini dibangun pada sebidang tanah seluas 2.100 meter persegi dengan total luas bangunan 906 meter persegi yang dilengkapi area showroom seluas 328 meter persegi dan luas area workshop 450 meter persegi. Untuk waktu operasional dealer dari Senin-Jumat 08:00 16:30 Wita dan Sabtu Minggu 08:30 14:00 Wita, dan untuk mempermudah serta merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi BETA Berlian Manado di nomor telepon (0431) 7280516,” bebernya.

Mitsubishi BETA Berlian Manado memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultantdan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan Iangsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Dealer Mitsubishi BETA Berlian Manado memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 25 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line den 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MOP). Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang Iini kendaraan penumpang Mitsubishi,” sebut Dylan.

Selain itu, untuk menunjang kenyamanan, dealer Mitsubishi BETA Berlian Manado diIengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

“Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan Iayanan prima kepada konsumen. Kehadiran dealer resmi Mitsubishi BETA Berlian Manado tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan Iayanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan Iini penjualan dan purnajual demi memberikan Iayanan terbaik kepada konsumen,” tukasnya.

BETA Berlian Manado yang terletak di kawasan sentra Bisnis yang sedang berkembang serta akses lintas Manado-Tomohon yang menjadi rute pariwisata dan arus barang domestik, menjadikan dealer ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan Iayanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

“Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan, terbukti dengan angka total penjualan kendaraan penumpang dan niaga rlngan Mitsubishi Motors di Sulawesi Utara sebesar 943 unit dengan pangsa pasar 8% pada Januari-Des 2018. yang meningkat sebesar 3% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya,” tambah Dylan.

Diketahui, PT MMKSI, merupakan distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerja sama dengan DETA Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke 127 di Indonesia, yaitu PT Makassar Mandiri Putra Utama dengan Brand BETA Berlian Manado.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply