web analytics

Olly Puji Semangat Membangun Jemaat GMIM Yarden Dendal

Olly Puji Semangat Membangun Jemaat GMIM Yarden Dendal

Manado, SULUTREVIEW

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE memberikan apresiasi atas semangat membangun yang ditunjukkan oleh Jemaat GMIM Yarden Dendengan Dalam (Dendal) Manado.

Saat mengikuti ibadah perdana di bangsal sementara GMIM Yarden Dendal, Olly menyampaikan apresiasi bahkan pujian atas kebersamaan dan kekompakan jemaat dalam memulai kembali pembangunan gedung GMIM Yarden.

“Saya memberikan apresiasi atas semangat jemaat. Untuk itu saya mengajak jemaat GMIM Yarden dan panitia pembangunan agar tetap solid. Tetaplah semangat dalam kebersamaan karena Tuhan selalu menyertai setiap upaya yang kita lakukan,” ungkap Olly.

Namun demikian Olly juga mengingatkan jemaat agar tidak fokus hanya pada pembangunan fisik gereja yang lebih representative. Sebab, pembangunan iman jemaat jauh lebih penting.

“Utamakan pembangunan iman jemaat. Sebab itu jauh lebih penting daripada pembangunan fisik gereja,” tukasnya.

Olly menambahkan, proses pembangunan gereja merupakan ujian mental dan keteguhan iman. Karena itu, jemaat diharapkan mampu bersinergi dalam perbedaan dan kemampuan untuk memberi diri yang lebih baik lagi dalam pelayanan pekerjan Tuhan.

Diketahui, Jemaat GMIM Yarden dalam perkembangannya telah melewati siklus pembangunan gedung gereja, yaitu Periode pertama (1940-1952) yang direalisasikan dalam pembangunan gedung gereja Kanisa berdinding bambu dan atap rumbia. Periode kedua, tahun 1977 sampai 1978 pembangunan gedung gereja permanen ukuran 10×24 meter, periode ketiga (tahun 1991 sampai 1998) pembangunan pastori I, II dan aula serta rehab fasilitas dan gedung gereja dan saat ini pembangunan kembali gedung gereja yang lebih representatif agar bisa menampung pertambahan jemaat.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply