web analytics

Gedung Pastori Jemaat GMIM Paulus Siladen Diresmikan

Gedung Pastori Jemaat GMIM Paulus Siladen Diresmikan

Manado, SULUTREVIEW

Gedung Pastori Jemaat GMIM Paulus Siladen wilayah Bukanen yang telah rampung pembangunannya, diresmikan Walikota Manado Vicky Lumentut, Jumat (22/2/2019).

Gedung Pastori yang memiliki fungsi sebagai rumah doa dan tempat tinggal Pendeta, juga dimanfaatkan Pendeta dan para hamba Tuhan untuk kegiatan pelayanan, dengan tidak mengenal waktu. Bahkan untuk menggumuli kehidupan jemaat dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Manado memberikan apresiasi kepada Pimpinan Jemaat GMIM Paulus Siladen, Pendeta, para Pelayan Khusus, Panitia Pembangunan serta jemaat, yang telah bekerja keras menyelesaikan pembangunan gedung Pastori, yang merupakan rumah bagi para Pendeta. Dan dari rumah ini, Pendeta memulai langkah serta menyiapkan program pelayanan bagi jemaat.

“Sekali lagi kami memberikan apresia bagi Para Hamba Tuhan, Jemaat semua pihak yang membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan Pastori, menjadi berkat bagi jemaat, masyarakat serta Pemerintah,” ujarnya.

Bersama dalam acara peresmian Pastori, Ketua Jemaat GMIM Paulus Siladen Wilayah Bunaken, Pdt Yance Cristian Porong, Para Pelayan Khusus, Pemerintah Setempat, serta para undangan.(rizky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply