web analytics

Bikers Camp, Komunitas Honda Sulut, Tingkatkan Eksistensi dan Soliditas

Bikers Camp, Komunitas Honda Sulut, Tingkatkan Eksistensi dan Soliditas

Manado, SULUTREVIEW

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) yang adalah main dealer sepeda motor Honda & sparepart Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku, mengajak para bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) mengikuti Bikers Camp, pada Sabtu (2-3/2/219).

Kegiatan tahunan yang bertempat di Pantai Indah Kalasey, diikuti sebanyak 132 peserta yang terdiri dari 21 club Honda berbaur dan saling bersilahturahmi satu dengan lainnya.

Tak sekedar ngumpul, para peserta dibekali dengan materi managemen club oleh PIC Honda Community DAW, Devis Wondal. Pada kesempatan yang sama dilaksanakan deklarasi Honda Matic Community (HMC) Bolaang Mongondow.

Menurut Davis Wondal, PIC Community PT. Daya Adicipta Wisesa, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang melibatkan seluruh komunitas Honda yang ada di Sulawesi Utara.

“Selain berkemah, para peserta juga mendapat ilmu bagaimana me-manage club sehingga komunitas bisa lebih solid, mandiri dan lebih kreatif tentu saja diikuti dengan bagaimana tertib berkendara dijalan raya,” katanya seperti dikutip Public Relation PT DAW, Meitries Kalalo Senin (4/2/2019).

Ditambahkan Kalalo, para bikers Honda juga diharapkan dapat terus mengkampanyekan Keselamatan Berkendara #Cari_Aman saat naik motor.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply