web analytics

Walikota Bahas Program dan Rencana Kerja di 2019

Walikota Bahas Program dan Rencana Kerja di 2019

Manado, SULUTREVIEW

Pemerintah Kota Manado melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2019, Senin (21/01/19) di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH menyampaikan laporan kegiatan dan tujuan program tahun 2019.

Evaluasi pelaksanaan program kegiatan Pemerintah Kota Manado tahun 2018 dan program kegiatan tahun 2019 tujuannya agar pelaksanaan program kegiatan yang dapat berjalan efisien dan dapat kita informasi dan kehidupan seluruh program kegiatan tidak lagi berjalan sendiri-sendiri. Kata Sekda

Dalam sambutannya, Walikota GS Vicky Lumentut mengungkapkan pembahasan Rapat Kerja Pemerintah Kota Manado Tahun 2019 tentang Pegawai Non PNS.

“Peraturan-peraturan terbaru yg ada mengenai penerimaan pegawai yang sifatnya kontrak di tahun 2019 ini, kita dengarkan seperti apa kesempatan yang diberikan oleh pemerintah untuk menerima pegawai non PNS ini apakah bebas atau hanya ada syarat-syarat tertentu yang bisa di usulkan.” kata Walikota.

Walikota Vicky Lumentut juga menambahkan mengenai pengadaan barang dan jasa yang berkaitan dengan regulasi yang ada.

“Pengelolaan pengadaan barang dan jasa sehingga ada peraturan baru yang harus dipedomani agar tidak salah dalam mengelola tugas-tugas pengadaan barang dan jasa tahun anggaran 2019 kita dengarkan sebentar.” Kata Vicky Lumentut

Lumentut berharap semua yang hadir dapat mencermati setiap pembahasan yang ada, karena sesudah Raker akan di implementasikan pada tahun 2019.

“Saya berharap teman-teman yang hadir disini itu mencermati dengan baik karena ini sangat penting sesudah acara hari ini akan implementasikan di tahun 2019,,” ujar Walikota.

Vicky Lumentut secara resmi membuka Rapat Kerja Pemerintah Kota Manado Tahun 2019. “Sambil memohon kepada Tuhan yang Maha esa Rapat Kerja Pemerintah Kota Manado Tahun 2019 secara resmi saya buka.” tutup Walikota.

Hadir Wakil Walikota Mor Bastian, Sekda Micler Lakat, Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, Ketua PN Manado Lukman Bachmid, Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana, Kasdim 1309 Mayor Inf Masdin Karmas, OPD, Direksi BUMD, Camat, Kepala Puskesmas dan Lurah.(rizky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply