Olly : Idul Adha, Esensi Mendekatkan Diri kepada Tuhan

MANADO, SULUTREVIEW

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengatakan peringatan Hari Raya Idul Adha 1439 sebagai sarana untuk meendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“”Selamat merayakan Idul Adha, yakni Hari Raya Kurban yang esensinya adalah kembali mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bahkan lebih dari itu adalah saling berbagi kepada sesama,” sehut gubernur saat
menghadiri perayaan Idul Adha 1439 H di Masjid Jami Diponegoro Airmadidi Minut, Rabu (22/8/2018).

Kepada jamaah Muslim yang hadir, gubernur mengajak bergandengan tangan dengan pemerintah daerah, dengan tujuan membangun Bumi Nyiur Melambai semakin baik.

“Mari bersama pemerintah, kita membangun Sulut lebih hebat,” tukasnya sembari menambahkan bahwa perhatian pemerintah pusat untuk masyarakat Minahasa Utara (Minut) cukup signigikan.

“Beberapa kali kunjungan Presiden RI di Sulut telah berdampak pada pembangunan dan perekonomian. Antara lain, banyaknya mega proyek yang masuk seperti jalan tol, bendungan kuil serta ring road. Karena itu, marilah kita tingkatkan dan kita jaga sinegritas dengan pemerintah pusat,” tandasnya.

Diketahui, dalam momentum Idul Adha ini, Pemerintah Provinsi menyumbangkan dua ekor sapi kurban kepada masyarakat muslim di Masjid Jami Diponegoro.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.