Satgas TMMD Bersih-bersih Sisa Material

MAGELANG, SULUTREVIEW

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 102 di wilayah Kodim 0705/Magelang tidak terlepas dari peran serta mayarakat sekitar yang menjadi objek pekerjaan.

Keterlibatan masyarakat sangat
dibutuhkan untuk memperlancar program kerja TMMD, yang direalisasikan dalam pembuatan talut di wilayah kelurahan Gelangan Kecamatan Magelang Tengah sudah selesai pada Jumat (3/8/2018).

Untuk meninggalkan kesan baik di sekitar lokasi pembangunan talut anggota satgas TMMD membersihkan kotoran dari sisa sisa material dan sampah, agar enak di pandang.

Salah satu warga Sanggrahan, Rusdi (45) yang berdekatan dengan lokasi pembangunan talut merasa sangat senang sekali karna talut sudah jadi dan keliatan kokoh dan kuat. Sehingga diharapkan musim hujan yang akan datang tidak lagi menjadi was-was akan adanya tanah longsor, karena sudah ada talut.

Tidak terasa satgas TMMD Reguler ke 102 di wilayah kodim 0705/Magelang hampir 1 bulan dan sudah mendekati selesai. Diharapkan apa yang telah di kerjakan oleh satgas TMMD di harapkan bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan masyarakat pada umumnya.

Warga sekitar tinggal memanfaatkan fasilitas apa yg telah dibangun dan diharap bisa menjaga dan merawat apa yang telah dibangun oleh satgas TMMD agar bisa dinikmati sampai anak cucu nantinya.(ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.