Couplesvow Wedding Fair 2018, Trend Baru Wedding di Manado

Couplesvow Wedding Fair 2018, Trend Baru Wedding di Manado

TREND wedding saat ini semakin berkembang sangat, menyusul hadirnya Couplesvow Wedding Fair 2018 yang merupakan Trend Baru Wedding Manado. Hal ini membuat para calon pengantin berlomba-lomba untuk mewujudkan impian pernikahannya.

Tak heran jika calon pengantin mempersiapkan berbagai konsep dengan sebaik-baiknya. Bahkan tak sedikit yang mengikuti trend pernikahan artis masa kini.

Favor Event Management sebagai salah satu event planner di Kota Manado yang awalnya memulai karir di Bali, kini menawarkan tidak hanya konsep, namun juga ikatan khusus dengan calon pengantin dalam menyusun atau merencanakan dream wedding mereka.

“Kita memang ada full paket. Mulai dari konsep, costume, gedung, cake dan lain-lain semuanya sudah ready. Untuk calon pengantin hanya menyediakan cincin saja,” ujar owner Favor Friska Rachel Tapilatu, Selasa (5/6/2018).

Tidak hanya wedding, namun beberapa kategori event seperti meeting, gathering, exhibition dan sepecial party. Favor Event Management selalu menekankan bahwa segala sesuatu selalu dimulai dengan perencanaan yang baik.

“Dalam Couplesvow Wedding Fair 2018 Trend Baru Wedding Manado kali ini untuk target pengunjung ada. Tapi target untuk yang deal-deal kita liat saja nanti,” kata dia.

Lanjut dia, di Kota Manado infrastrukstur dan juga wedding venue semakin meningkat tiap bulannya dan menjadi penunjang bagi bisnis wedding.

“Setiap tahunnya ada peningkatan biaya sekitar 10 sampai 20 persen. Untuk klien yang datang membawa konsep kita akan menyesuaikannya dengan yang diinginkan. Masalah harga lumayan menantang untuk wedding check lish, bajet yang mahal itu relatif,” ucap Tapilatu.

Diketahui juga dalam Couplesvow Wedding Fair 2018 Trend Baru Wedding Manado ini bekerja sama dengandengan lebih dari 20 vendor wedding dalam 15 kategori vendor. Untuk itu lewat Couplesvow Wedding Fair membuat edukasi dengan informasi-informasi yang menyangkut dengan konsep wedding, perencanaan, budgeting dan hal-hal lainnya.

Sehingga membuat masyarakat jadi tahu seperti apa beda kualitas dan kuanttitas yang dihasilkan dari sebuah pernikahan. Event ini dilaksanakan di Star Square Mall Bahu 5 Juni sampai 10 Juni 2018.(fry)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply