Honda Modif Contest Manado Tampilkan 112 Modifikator Berbakat

Manado, SULUTREVIEW

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggandeng para modifikator berbakat Kota Manado dan sekitarnya untuk menuangkan hasil karyanya di atas sepeda motor Honda dalam gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2018.

Gelaran yang melibatkan sekitar 112 modifikator ini dilaksanakan di kawasan Megamall Manado (2/6/2018).

Dikatakan Human Relation PT DAW, Meitries Kalalo, HMC 2018 membuka 9 kelas perlombaan bagi para modifikator, antara lain Matic Stock/ bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

“Puncaknya para pemenang terbaik dari setiap kelas akan bersaing pada gelaran final HMC 2018 untuk merebutkan gelar tiga modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All,” jelasnya.

Masih kata Meitries, para pemenang nasional ini akan berkesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator berpengalaman.

“HMC merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh AHM dan DAW sebagai wadah bagi modifikator, komunitas, serta para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air untuk berkarya dan bersilaturahmi, ujar Handi Tanuberata, Marketing Division Head DAW,” sebutnya.

Gelaran HMC 2018 juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lainnya di antaranya riding test beragam sepeda motor Honda, beragam games interaktif yang melibatkan komunitas Honda sampai kampenye safety riding  #Cari_aman.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.