Dermaster Clinic Manado Andalkan Perawatan Tarik Benang

Dermaster Clinic Manado Andalkan Perawatan Tarik Benang

Manado, SULUTREVIEW – Dermaster Clinic Manado kini hadirkan perawatan tarik benang khusus bagi yang ingin memiliki wajah kencang dan cantik yang menjadi dambaan setiap individu terlebih kaum wanita.

Dermaster clinic Manado yang terletak di Jalan Martadinata nomor 65B Paal II Manado, merupakan tempat spesial bagi mereka yang sangat memperhatikan penampilan. Sebab, kecantikan itu harus dirawat, salah satunya dengan cara tarik benang atau threadlift.

“Dengan tarik benang, wajah akan kembali kencang seketika,” kata Head of In-house doctor, dr Yulia Sugandhi Jumat (25/5/2018).

Menurutnya, kini benang wajah terbaik di dunia telah hadir di Indonesia yaitu Aptos dan menjadi salah satu perawatan andalan di Klinik Dermaster Indonesia.

Aptos adalah perusahaan pertama di dunia yang menciptakan benang bergerigi untuk tarik benang. Memiliki lebih dari 35 jenis benang, belasan hak paten benang yang semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan wajah dan tubuh pasien,” tukasnya.

Sejak tahun 1996, Aptos telah memproduksi bahan yang unik untuk bedah plastik, bedah estetika dan tata rias. Produk dan metode ini telah mendapatkan pangakuan dunia dan telah digunakan oleh dokter spesialis di 50 negara dunia, bahkan mendapatkan penghargaan sebagai benang terbaik untuk tarik benang (Best Tightening Tread Award tahun 2016-2017 at AMEC France & Pearl of Dermatology 2017).

“Para penemu dari produk dan metode ini telah mendapatkan penghargaan internasional yang bergengsi dan hak paten penemuan. Pada tahun 2009, Aptos mulai memproduksi produk baru yaitu threads lift rejuvenation benang yang terbuat dari bahan bioabsorbable, yang dapat diserap oleh tubuh secara total,” jelasnya.

Sementara itu, menurut In-house doctor, dr Nadia Rahardja, semua dokter di klinik Dermaster telah terlatih dan bersertifikat resmi dari Aptos dunia. Hal itu dibuktikan dengan benang Aptos yang memiliki banyak kelebihan,yaitu benang akan terserap sempurna oleh tubuh dan sangat aman, hasil akan bertahan 1-2 tahun, dapat memperbaiki posisi lemak di wajah, membuat kulit kenyal, meniruskan wajah, mengencangkan leher, dan mengurangi garis senyum sehingga pasien akan tampak awet muda,” tandasnya.

Lebih jauh, kata dia, pada awal tahun ini juga Dermaster Clinic Indonesia mendapatkan penghargaan Best Innovative Bussiness Performance 2018, untuk kategori Dermatology and Aesthetic. Penghargaan ini diberikan oleh Warta Ekonomi.

Ditambahkan Marketing Communication, Angelia Bawole pelanggan di Kota Manado, kini semakin menunjukkan peningkatan signifikan. Sehingga diharapkan melalui treatment baru ini, warga Kota Manado tak perlu jauh-jauh ke Jakarta. “Gak perlu ke Jakarta, karena perawatan yang kami tawarkan akan menjawab permasalahan kulit wajah Anda,” tandasnya.(hilda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply