Margaretha Terok Kaget Dapat Hadiah Toyota Calya dari BFI Finance

Bitung, SULUTREVIEW – Warga Kota Bitung, Dra Margaretha Terok berhasil membawa pulang satu unit mobil Toyota Calya persembahan dari PT BFI Finance Indonesia Tbk.

Program undian berhadiah (Uber) miliaran 2017 periode empat ini, merupakan apresiasi bagi konsumen setia dan loyal cabang Bitung Sulawesi Utara (Sulut).

Penyerahan hadiah yang didasarkan pada pengundian program Uber Miliaran 2017 periode akhir, dilakukan oleh Regional Manager wilayah Sulawesi, Augusnen Silalahi di Taman Kesatuan Bangsa Kota Bitung pada Sabtu (24/3/2018).

Dalam sambutannya, Augusnen Silalahi mengatakan program Uber Miliaran 2017 sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih BFI Finance kepada pelanggan yang telah memilih dan mempercayai BFI Finance sebagai mitra solusi keuangan.

“BFI Finance sangat berterima kasih kepada semua masyarakat antusias mengikuti program Uber Miliaran 2017. Selamat bagi para pemenang undian periode empat, atau periode terakhir ini. Dan bagi yang belum beruntung pada periode kali ini, masih banyak kesempatan. Sebab Uber Miliaran akan diselenggarakan kembali di 2018 ini,” kata Augusnen.

Diketahui, Margaretha Terok yang adalah Kepala SMA Katolik Kema-Bitung yang sudah tiga tahun mempercayakan pembiayaan di BFI Finance Cabang Bitung Sulut. Sehingga dia berhak membawa pulang satu unit mobil Toyota Calya.

“Semula saya tidak percaya, karena saya pikir ini bohong. Tetapi setelah dijelaskan barulah saya percaya. Terima kasih BFI Finance maju terus dan semakin jaya. Karena BFI adalah perusahaan pembiayaan yang jadi solusi keuangan,” ujarnya.

Regional Manager wilayah Sulawesi, Augusnen Silalahi

Selain Margaretha, ada tiga orang pemenang smart phone, yakni Sumiaty Daeng, Roike Mandagi dan Paulus Mandey dengan pajak pemenang masing-masing sebesar 25% ditanggung oleh BFI Finance sebagai penyelenggara.

Selain Toyota Calya, hadiah Uber Miliaran 2017, juga ada hadiah grand prize mobil Toyota All New Innova, dua puluh unit motor Honda Beat dan 245 unit smartphone. Di mana para pemenang undian Uber Miliaran 2017 berasal dari berbagai profesi dan daerah di Indonesia. Seperti Bekasi, Jambi, Ambon, Palangkaraya, Cirebon, bahkan Tana Toraja.

Sementara itu, dijelaskan Area Manager Sulawesi Benny Hermawan didampingi Corporate Communication Unit Head PT BFI Finance Indonesia Tbk, Dian Ariffahmi, PT BFI Finance Indonesia Tbk adalah perusahaan jasa pembiayaan swasta berstatus go public yang berdiri sejak 7 April 1982 yang berfokus pada pembiayaan untuk pengadaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, alat-alat berat, mesin-mesin, properti.

Sampai dengan 31 Desember 2017, BFI Finance telah membukukan total pertumbuhan pembiayaan 33,5%
dengan nilai pembiayaan baru sebesar Rp14,3 triliun. Di 2018 ini, ditopang dengan produk yang beragam, jaringan luas, dan program untuk menjaga loyalitas pelanggan seperti Uber Miliaran. Perusahaan menargetkan pertumbuhan kinerja sebesar 20% dibandingkan capaian pada 2017,” jelasnya.

Lanjut dia, BFI Finance kini telah memiliki 342 jaringan operasional di seluruh Indonesia, dengan dukungan lebih dari 9.000 orang karyawannya. BFI Finance telah membuktikan kepiawaiannya dalam bisnis multifinance di Indonesia dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi
dari tahun ke tahun. Beberapa penghargaan yang diperoleh sepanjang tahun 2017, diantaranya adalah Perusahaan kembali berhasil meraih peringkat pertama “Infobank Multifinance Awards” berdasarkan Rating 171 Multifinance 2017 dari majalah Infobank untuk kategori “Perusahaan Pembiayaan Beraset Rp10 Triliun ke Atas” dan memperoleh predikat “Kinerja Keuangan Sangat Bagus selama 2016”, serta Trofi Platinum atas keberhasilannya meraih predikat “Kinerja Keuangan Sangat Bagus” selama sepuluh tahun berturut-turut. BFI Finance juga meraih penghargaan “The Best Multifinance Company” untuk kategori Perusahaan Multifinance Besar (kepemilikan aset di atas Rp10 triliun) dalam ajang “Bisnis Indonesia Financial Award 2017″ dari Harian Bisnis Indonesia, serta salah satu penerima Penghargaan “Best of the Best Awards 2017” 50 Besar Perusahaan Terbuka Berkinerja Terbaik di Indonesia dari majalah Forbes Indonesia.

“Target kami adalah berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Hal itu kami apresiasikan lewat Uber Miliaran 2018, yang semakin besar hadiahnya,” tukasnya sembari menambahkan program Uber Miliaran 2017 diadakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian.

Area Manager Sulawesi Benny Hermawan

Konsumen yang nilai pembiayaan minimum Rp 25 juta untuk pembiayaan mobil, rumah, dan pembiayaan modal usaha UMKM, serta minimum pembiayaan Rp 3 juta untuk pembiayaan motor selama periode program 1 Januari – 31 Desember 2017.

Program Uber Miliaran selanjutnya di tahun 2018 berlangsung mulai 1 Januari – 31 Desember 2018 dengan konsep berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini, sistem pengundian dibagi dalam dua tahap, yaitu 2 kali tahap regional dan 2 kali tahap nasional dengan hadiah beragam, antara lain smartphone, berbagai peralatan
elektronik, motor, logam mulia, dengan hadiah utama 1 (satu) Honda CRV 7 seater dan 1 (satu) Mitsubishi Xpander.

Penambahan periode pengundian ini juga menjadi peluang menang bagi konsumen karena bagi mereka yang belum beruntung di pengundian regional masih berkesempatan memenangkan hadiah melalui pengundian nasional.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, kami optimis program ini kembali mendapat sambutan luar biasa dari
pasar. Dampak program ini terhadap peningkatan loyalitas konsumen sekaligus menarik minat konsumen baru
cukup terasa, yang tercermin dari peningkatan kinerja perusahaan dalam beberapa tahun terakhir,” kata Hermawan.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.