Christmas Fashion on the Street Meriah

0
328

Manado, SULUTREVIEW – Christmas Fashion on the Street yang dilaksanakan di depan Megamall, berlangsung meriah.

Betapa tidak, puluhan peserta yang mengenakan kostum bertemakan casual Christmas tampil modis dan disambut antusias masyarakat.

Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olvie Atteng SE MSi, yang membuka kegiatan mengatakan Christmas Fashion on the Street merupakan rangkaian kegiatan dari Festival Natal 2017 yang digelar sejak tanggal 1 hingga 31 Desember 2017.

“Berbagai kegiatan termasuk Christmas Fashion ini untuk memeriahkan Festival Natal 2017. Kiranya hal ini menjadi momen yang menghibur masyarakat,” ujarnya Selasa (12/12/2017).

Selain itu, Christmas Fashion on the Street, lanjut Olvie sebagai kesempatan bagi peserta untuk mengembangkan potensi dan kreativitas di bidang model.

“Selain untuk memeriahkan perayaan Natal, kegiatan ini sebagai sarana untuk menggali potensi anak,” ujarnya sembari mengingatkan masyarakat agar tak lupa membayar pajak.

Sementara itu menurut salah satu peserta Vhena Ogi dari Kelurahan Kleak menyatakan senang. “Iyah senang bisa ikut fashion street ini, sekaligus juga ingin meramaikan dan ingin menambah pengalaman,” ujarnya.

Meski sempat diguyur hujan, namun peserta tetap antusias mengikuti fashion hingga selesai.

Ditambahkan Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut, Voura Kumendong SH, seluruh kegiatan Festival Natal 2017 menjadi daya tarik wisatawan untuk datang merayakan Natal di Manado.

“Kegiatan telah dilaksanakan sejak tanggal 1 hingga 31 Desember 2017. Kami berharap masyarakat yang merayakan Natal di Bumi Nyiur Melambai dapat merasakan kesan yang berbeda,” sebut Kumendong.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here