EE Mangindaan Minta Kader Partai Demokrat Lakukan Terobosan untuk Rakyat

0
295

Manado, SULUTREVIEW – Ketua Dewan Pembina partai Demokrat, Letjen (purn) EE Mangindaan menghimbau kadernya melakukan terobosan demi pencerahan rakyat.

Hal itu dinilai penting sehingga bisa mendongkrak perolehan penambahan jatah kursi DPR RI dari Demokrat dalam pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.

“Mari berjuang agar perolehan kursi DPR bertambah. Tapi, Jangan saya sendirian dong. Mari sama sama berjuangan membesarkan partai. Kalau tidak maka jangan harap partai bisa besar,” katanya, di Manado, Rabu( 4/10/2017)

Namun pencalonanya nantinya, lanjut Gubernur Sulut periode 1995-2000 ini, akan mengikuti perkembanga dan aspirasi masyarakat.

“Kita lihat perkembangannya nanti. Kalau masyarakat masih menghendaki maju sebagai caleg maka saya maju sebagai caleg kembali,” katanya.

Lape sapaan akrab wakil ketua MPR RI ini mengungkapkan, maju pileg bukan tanpa alasan. Karena masih banyak yang harus terus yang diperjuangan di DPR RI.

Lape mencontohkan soal usulan pemekaran wilayah yang masih ada dari Sulut. Begitu juga pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS dan lainnya yang berhuhungan dengan komisi II yang mesti di kawal oleh anggota dewan dari daerah pemilihannya..

“Sebagai wakil Sulut di Komisi II DPR tentunya saya terus mengawasi perkembangan usulan daerah pemekaran yang sudah masuk di DPR RI. Serta pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS dari Sulut dan lainnya. Karna dalam setiap pembahasan komisi dengan mitra kerja persoalan tersebut menjadi target untuk di tuntaskan” tukasnya sambil menambahkan dalam rapat kerja komisi dengan mitra kerja, setiap anggota pasti mendorong usulan daerah masing masing, tambahnya.

“Setiap anggota dalam rapat kerja dengan mitra ngotot memperjuangkan aspirasi daerahnya agar berhasil,” kuncinya.(rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here