Mahyudin Sesalkan Politisi Golkar Terseret Kasus Narkoba

0
331

Tegal, SULUTREVIEW – Kabar diciduknya politikus Partai Golkar, Indra Jaya Piliang, oleh polisi karena kasus narkoba membuat kaget koleganya di partai.

Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar Mahyudin mengatakan narkoba sudah masuk semua sektor termasuk politikus.

“Pemerintah harus serius memberantas peredaran narkoba,” kata wakil Ketua MPR RI ini usai melakukan sosialisasi 4 pilar MPR seluruh perangkat desa se-Kabupaten Tegal, di Gedung Pertemuan Yaumi Center di Kabupaten Tegal, Kamis (14/9/2017)

Menurutnya Indra mempunyai potensi bagus di partai. Namun dia mendorong partai bersikap tegas terhadap kader yang terlibat narkoba. Yang pasti, dirinya sangat menyesalkan kejadian tersebut

“Saya kira kalau memang sudah terbukti menggunakan narkoba dan terlibat narkoba, partai harus tegas mengambil langkah atau memberikan sanksi kepada yang bersangkutan,” tukasnya seraya berharap kedepan kader muda harus lebih hati hati.

“Sebagai kader Golkar tentu ini berdampak pada nama baik partai, sebagai kader muda saya kira seorang IJP salah satu kader yang cukup punya potensi dan saya sangat menyayangkan kejadian itu,” kilahnya.

Lebih jauh, dirinya mengaku selalu menyampaikan di setiap pidato dan diskusi empat pilar bahwa musuh bersama saat ini adalah korupsi, narkoba, ancaman perpecahan dan radikalisme.

“Kita sudah darurat narkoba, nggak hanya generasi muda tapi sudah masuk ke aparat yang kena, masuk ke politikus,” tukasnya.

Terkait hal ini, pemerintah harus lebih serius kalau bisa sampai ke akar-akarya agar tidak ada lagi pengedar narkoba di Indonesia dan masa depan bangsa bisa lebih baik.(rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here