LAZIS PLN Wilayah Suluttenggo dan UIP Sulbagut Gulirkan Program Peduli

0
703

Manado, SULUTREVIEW -Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah, PT PLN (Persero), melalui Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (LAZIS), menyelenggarakan sejumlah program sosial kepedulian terhadap ummat. Satu saham, pembagian paket sembako kepada para kaum dhuafa di seluruh indonesia.

Mengusung tema “Bahagia Untuk Semua”, LAZIS Wilayah Suluttenggo bersama LAZIS PLN UIP Sulbagut dengan dibantu oleh Baitul Maal Hidayatullah Sulawesi Utara (BMH Sulut), pada Kamis (25/5/2017), melakukan aksi kepedulian sosial dengan paket sembako kepada jamaah Masjid At-Taqwa, yang berada di desa Bukit Tinggi, kecamatan Kakas Barat, kabupaten Minahasa, provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Penyerah bantuan paket sembako ini dilakukan Haris Daud, selaku Penasehat LAZIS PLN Suluttenggo, disaksikan Ketua LAZIS PLN Suluttenggo, Hariadi Bayu Adji, dan Wakil Pengurus LAZIS PLN UIP SULBAGUT, Dermawan Amir Uloli dan Ustadz Syamsul Arifin dari BMH Sulut.

Ustadz Mihar Tambuak, selaku Imam Masjid At-Taqwa, desa Bukit Tinggi, kecamatan Kakas Barat, kabupaten Minahasa-Sulut yang disaksikan para jamaah Masjid menerima secara simbolis pemberian bantuan paket sembako.

“Pemberian paket sembako ini kiranya bisa dimanfaatkan sebaik-oleh oleh ummat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan,” kata Haris Daud.

“Atas nama pengurus dan jamaah Masjid At-Taqwa, kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian yang diadakan oleh LAZIS PLN kepada jamaah masjid yang dipimpinnya,” kata Mihar Tambuak.

Diketahui, Jamaah Masjid At-Taqwa saat ini dibutuhkan 86 kepala keluarga atau sekitar 320 jiwa. (Hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here