Hebat!! Pemkab Mitra Kembali Meraih Opini WTP dari BPK-RI

Hebat!! Pemkab Mitra Kembali Meraih Opini WTP dari BPK-RI (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI). Penyerahan penghargaan ini dilakukan pada Jumat, 3 Mei 2024, di kantor BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara.

Dalam acara penyerahan penghargaan, Ketua BPK RI Perwakilan Sulut secara langsung memberikan penghargaan kepada Penjabat Bupati Mitra, Ir. Ronald Sorongan, M.Si., yang didampingi oleh Ketua DPRD, Marty M. Ole.

Bupati Ronald Sorongan mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk Perangkat Daerah, Sekretaris Daerah David Lalandos, AP, MM., Kepala SKPD, dan semua yang telah berkolaborasi dalam upaya memastikan keberhasilan ini. Bupati Sorongan juga berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan pada tahun-tahun mendatang dengan pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Acara penyerahan penghargaan Opini WTP ini juga dihadiri oleh para Bupati dan Walikota se-Sulawesi Utara, serta undangan lainnya yang turut mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Mitra.

Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi Pemerintah Kabupaten Mitra dan menunjukkan komitmen mereka dalam menjalankan pemerintahan yang transparan dan akuntabel. Opini WTP dari BPK RI menjadi bukti bahwa Kabupaten Mitra telah berhasil mengelola keuangan dengan baik. (***)