Gantikan SGR, Daniel Rumumpe Resmi Wakil Ketua DPRD Minut

0
382

Airmadidi, Sulutreview.com –
Legislator Partai Nasdem Daniel Matthew Rumumpe resmi dilantik menjadi wakil ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara dalam rapat paripurna DPRD Minahasa Utara, Rabu (25/11/2020).
Daniel Rumumpe sendiri menggantikan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang mundur karena maju sebagai calon bupati dalam pilkada 2020. Pelantikan berdasarkan surat keputusan gubernur Sulawesi Utara nomor 346 tahun 2020 tentang peresmian pengangkatan Daniel Matthew Rumumpe sebagai wakil ketua dprd minut sisa masa jabatan 2019-2024. Dalam pelantikan ditandai pengucapan janji jabatan oleh Rumumpe yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Muhammad Sholeh SH MH.

Daniel Rumumpe (ketiga dari kanan) berfoto bersama ketua DPRD Denny Lolong, wakil ketua DPRD Olivia Mantiri dan Forkopimda Minut.

Dalam sambutannya, PjS. Bupati Minahasa Utara Clay June Hendrik Dondokambey SSTP MAP menyampaikan selamat dan sukses kepada Rumumpe yang telah dipercayakan sebagai wakil ketua DPRD Minut. Sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Shintia Gelly Rumumpe yang telah menjalankan tugas sebagai wakil ketua DPRD. “Saya meyakini segala tugas dan tanggung jawab dapat dilakukan saudara Daniel Rumumpe dengan penuh kesuksesan,” kata Dondokambey.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here