Gubernur Berbagi Sukacita Bersama Jemaat GMIM Kanaan Mapanget

0
40
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey secara khusus menghadiri ibadah peresmian dan pentahbisan Gedung GMIM Kanaan Mapanget di Kabupaten Minahasa Utara

Minut, Sulutreview.com – Jemaat GMIM Kanaan Mapanget resmi menempati bangunan gedung yang baru.

Pada momen sukacita tersebut,
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey secara khusus menghadiri ibadah peresmian dan pentahbisan Gedung GMIM Kanaan Mapanget di Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (20/9/2020).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengucapkan selamat kepada seluruh jemaat GMIM Kanaan Mapanget atas kesuksesan pembangunan gedung gereja.

Menurutnya, proses pembangunan gedung gereja tidaklah dijalani dengan proses yang mudah. Namun hanya karena hikmat dari Tuhan, kerja keras dan kebersamaan yang dilandasi dengan pengharapan kepada Tuhan, sehingga setiap tahapan dan proses pembangunan gedung gereja boleh selesai

“Hari ini saya berbahagia karena jemaat GMIM Kanaan Mapanget sangat berhikmat, karena telah mempersiapkan sarana prasarana rumah ibadah,” kata Olly.

Di samping itu, Olly juga mengapresiasi sinergitas Pemprov Sulut dengan GMIM untuk mewujudkan pembangunan daerah yang lebih maju.

“Kalau kita bersama-sama dan bersatu, maka apa yang kita harapkan akan diberkati oleh Tuhan. Pemerintah sangat berterima kasih kepada GMIM karena kerja sama yang terjalin baik selama ini,” ujar Olly.

“Sinergitas pemerintah harus sama-sama diijaga. Mari kita tetap berdoa supaya pembangunan Sulut ke depan lebih cepat, lebih maju dan berjalan baik,” lanjutnya.

Usai sambutan, Gubernur Olly memberikan bantuan dana sebesar Rp 25 juta kepada setiap jemaat di Wilayah Mapanget 2.

Ibadah turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, BPMW Mapanget 2 dan BPMJ GMIM Kanaan Mapanget.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here