SGR Mengucap Syukur, VAP Genggam SK Cagub Sulut

0
179

Jakarta, SULUTREVIEW – Calon Gubernur Sulawesi Utara (Cagub Sulut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), resmi mengantongi SK dari partai Nasional Demokrat (NasDem), Senin (29/06/2020).

Shintia Gelly Rumumpe (SGR), yang merupakan ananda tercinta dari VAP dengan setia mendampingi ibunda.

Proses penyerahan SK yang dilakukan di lantai 3 Gedung DPP Partai NasDem tersebut, menjadi momen yang mengharukan, karena Tuhan telah mendengarkan doa dan permohonannya.

SGR yang juga merupakan bakal calon Bupati Minut itu menaikkan puji dan syukur kepada Tuhan. Sebab DPP Partai NasDem telah memberikan kepercayaan kepada VAP.

“Puji syukur kepada Tuhan, karena partai NasDem telah mempercayakan ibu saya untuk menjadi calon Gubernur Sulut,” tukasnya.

“Apa yang Tuhan itu baik adanya. Sebagai anak pasti saya akan mendukung penuh apa yang sudah dipercayakan DPP Partai NasDem,” sebut SGR yang juga Wakil Ketua DPRD Minut.

“Praise the Lord. Karena apa yang Tuhan buat indah pada waktunya,” sambil mengutip firman Tuhan dari Roma 8:28 “Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here