Jalani Kehidupan, VAP Tetap Andalkan Tuhan

0
116

CALON Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) 2020, Dr Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) meyakini bahwa rancangan Tuhan pasti yang terbaik bagi dirinya.

Itulah sebabnya dia tetap meletakkan kepercayaan dan harapannya, bahkan senantiasa mengandalkan Tuhan. Karena bagi VAP tidak ada perkara yang mustahil bagi Tuhan.

VAP merinci bahwa janji firman Tuhan itu menjadi kekuatan yang memberinya energi untuk selalu mengandalkan Tuhan.

Lukas 1:37 “Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.” Markus 9 : 23B “Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!” Korintus 5 : 7 “Hidup karena percaya, bukan karena melihat” .

“Saya percaya akan janji firmanNya, bahwa bagi Allah tidak ada yang mustahil. Tuhan pasti memberikan sesuai dengan apa yang kita imani dan amini. Apapun yang kita minta kepada Tuhan, pasti Dia akan kabulkan,” ujar Bupati pilihan rakyat Minut dua periode ini.

Lanjut calon Gubernur Sulut yang dirindukan warga Nyiur Melambai ini, tidak ada perkara mustahil bagi orang percaya, karena kita punya Tuhan yang kuasa-Nya dan firman-Nya tak pernah berubah.

Bagi VAP yang juga dipercayakan sebagai Ketua KBPP Polri Sulut ini, sebagai manusia yang berpegang kepada Tuhan, tidak ada satu kuasa pun yang dapat melawan kuasa Tuhan.

Roma 8 : 13B “Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?

“Jadi kita tidak usah takut menghadapi siapa pun di dunia ini, jika kita terus bersama Tuhan. Dan saya yakin Tuhan akan menunjukkan kuasa-Nya bagi orang yang selalu berdoa dan berusaha serta terus berbuat baik dan memperhatikan orang yang membutuhkan. Saya diberkati Tuhan, saya selalu ingin menjadi berkat bagi semua orang yang membutuhkan,” kata Ketua DPD Partai NasDem Minut ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here