SGR Optimistis Minut Mampu Melewati Badai Covid-19

0
109

Minut, SULUTREVIEW – Badai pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda dunia, bahkan tak terkecuali Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Hal itu tidak boleh hanya diresponi dengan perasaan takut semata tanpa berbuat sesuatu.

“Saat ini kita tengah diterjang pandemi Covid-19. Tetapi kita harus optimis. Bersama kita bisa untuk Minahasa Utara yang lebih sejahtera,” ungkap SGR pada Selasa (23/06/2020).

Tak dapat dipungkiri pandemi Covid-19 telah berdampak sangat luas dan mempengaruhi seluruh tatanan kehidupan berikut perekonomian.

“Banyak orang yang telah kehilangan pekerjaan dan tidak lagi dapat memenuhi kebutuhan hidupnya. Karena itu sebagai kunci utama dalam kondisi ini adalah saling berbagi dan gotong royong. Sehingga yang berkekurangan dibantu,” tukansya.

Perasaan pesimis, sambung SGR adalah alamiah ketika menghadapi pandemi. Namun terlalu larut, pastinya akan semakin memperburuk keadaan.

“Hidup kita pasti akan stagnan jika kita pesimis. Karena itu, mari kita berdayakan potensi dan kemampuan kita. Rubah pola pikir kita. Tentunya dengan meminta pertolongan Tuhan. Dengan begitu, kita akan mampu melewati badai ini,” tandasnya.

Sebagai calon Bupati Minut yang diusung Partai NasDem yang merupakan besutan Surya Paloh ini, menambahkan bahwa Kabupaten Minut memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah.

“Kabupaten Minut memiliki sumber daya alam yang melimpah. Jika kita olah maka kita tidak akan kekurangan apa pun. Ekonomi kita harus terus bergerak, dan itu butuh kerja keras serta ketekunan,” imbuhnya.(srv/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here