Intens Bantu Warga Minut, SGR Dipuji Prananda Surya Paloh

0
113

Jakarta, SULUTREVIEW – Aksi sosial yang intens dilakukan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) ternyata diperhatikan Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Prananda Surya Paloh.

SGR sapaan akrab Rumumpe saat bertemu Prananda Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem di Jakarta diapresiasi putra Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh ini, mendapat pujian dan apresiasi.

Dikatakan Pranada, kerja keras SGR yang sering turun langsung di lapangan melakukan sosialisasi dan memberikan bantuan kepada warga Minahasa Utara (Minut) di tengah pandemi Covid-19 sudah sesuai instruksi Partai NasDem.

“Apa yang dilakukan kakak SGR yang setia memperhatikan masyarakat Minut sekaligus melakukan sosialisasi Partai NasDem dan memberikan bantuan ditengah Covid-19, sungguh luar biasa. Ini sangat membantu warga. Dan warga pasti mengingat bahwa Partai NasDem terus peduli di tengah pandemik Covid-19,” ujarnya Kamis (18/6/2020).

Lanjut Prananda, kader Partai NasDem seperti ini yang diinginkan. Karena tidak jenuh turun langsung di lapangan untuk menjadikan Partai NasDem terus berkembang.

Sementara itu, Shintia Gelly Rumumpe yang saat ini dipercayakan sebagai Wakil Ketua DPRD Minut mengungkapkan banyak terima kasih kepada Prananda Surya Paloh yang telah meluangkan waktu untuk bertemu bahkan mengapresiasi kepeduliannya untuk masyarakat Minut.

“Terima kasih banya atas apresiasi Kakak Prananda Surya Paloh. Hal ini pasti menjadi semangat untuk terus berkarya mengembangkan Partai NasDem dan memenangkan Pilkada 9 Desember nanti,” kata SGR yang didampingi Sekretaris Millenial Partai NasDem Sulut Christian Yokung.

Ditambahkan Yokung, Kakak SGR yang telah menerima rekomendasi pertama sebagai calon kepala daerah se-Sulut sudah melaksanakan instruksi Partai NasDem. “Artinya Partai NasDem sangat tepat memberikan rekomendasi kepada Kakak SGR untuk memenangkan Pilkada di Minut nanti,” ujarnya.

Tak hanya SGR, Ketua DPD Partai NasDem Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh tak pernah merasa lelah terjun langsung memberikan bantuan kepada warga se – Sulut. “Sejak Partai NasDem dinahkodai VAP, elektabilitas terus naik dan meraup suara kedua terbanyak saat Pileg 2019 lalu. Jadi ibu dan anak srikandi Minut ini sangat tepat menjadi pemimpin di Sulut dan Minut utusan Partai NasDem,” tandasnya.(srv/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here