Sukacita SGR Bersama Warga Desa Winetin-Wusa

0
206

Minut, SULUTREVIEW – Bersukacita ketika dapat membantu dan menolong sesama yang membutuhkan jadi modal yang kuat bagi Shintia Gellly Rumumpe (SGR).

Tak surut oleh waktu, SGR tak pernah berhenti melakukan aksi sosial membantu warga Minahasa Utara (Minut) yang terkena dampak Covid-19.

Wakil Ketua DPRD Minut ini, bahkan rela turun langsung menyusur dan blusukan di wilayah-wilayah Minut tanpa kenal lelah memberikan bantuan.

SGR sapaan akrab Rumumpe ini, turun langsung di Desa Wusa dan Winetin, Kecamatan Talawaan membagikan bantuan dalam bentuk uang tunai, sembako dan masker.

Warga yang mendapat bantuan dari calon Bupati Minut ini sontak memberikan apresiasi. Sebab, dalam situasi yang sulit ini, SGR rela turun langsung membagi berkat.

Warga Desa Wusa, Katuuk Pusung menyampaikan banyak terima kasih kepada SGR. Mereka sangat senang karena dapat bertatap muka dengan Putri Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

“Selama ini kami hanya melihat lewat baliho saja. Makanya, kami sangat senang bisa melihat langsung ibu SGR. Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu SGR karena sudah membantu kami,” ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan Nontje Jakob warga Winetin, juga mengaku senang mendapatkan bantuan dari SGR.

“Saya mendoakan agar SGR bisa terpilih menjadi Bupati Minut untuk meneruskan kepemimpinan Ibu Vonnie Anneke Panambunan,” tukasnya.

SGR yang mendapat respon baik dari warga yang ditemuinya menyampaikan rasa syukur. “Saya sangat bersyukur karena setiap berjumpa dengan warga ada doa yang disampaikan. Doa saya bagi warga Minut tetap ada dalam lindungan Tuhan hingga pandemi ini berlalu,” tukasnya sembari menambahkan bahwa hidup akan berarti jika dapat berbagi.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here