VAP Tergerak Hati Beri Bantuan Warga Kotamobagu

0
119

Kotamobagu, SULUTREVIEW – Pandemi Covid-19 yang terus meluas kian menggerakkan hati Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) untuk turun langsung menjangkau masyarakat.

Sejumlah wilayah pun disasar. Dan kali ini adalah Kota Kotamobagu. Prioritasnya adalah melakukan pemberian kasih.

“Hari ini saya bersama tim berbagi kasih di daerah Kotamobagu. Harapannya dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” sebut VAP Sabtu (13/06/2020).

Bagi VAP yang adalah calon Gubernur Sulut dari partai NasDem ini mengungkapkan, bahwa tidak ada yang lebih baik selain memberikan perhatian dan empati. Mengingat pandemi Covid-19 ini tidak diketahui kapan akan berakhir.

“Pemerintah sudah berupaya sedemikian jauh untuk memutus mata rantai Covid-19. Namun sampai saat ini wabah masih belum usai. Karena itu marilah kita semua terus berdoa agar pandemi segera berlalu dan masyarakat kembali hidup normal,” ujar VAP dalam berbagai kesempatan.

Tak lupa, dalam setiap momen ketika berjumpa dengan warga VAP secara spontan memberikan sedikit bantuan. Sehingga diharapkan dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Niat saya tulus untuk membantu warga, agar dimanfaatkan sehingga mengurangi beban kebutuhan,” tukasnya sembari mengatakan dalam menjalani aktivitas masyarakat diimbau untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Patuhi anjuran pemerintah dan tetap hidup sehat,” imbuhnya.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here