SGR Bawa Bantuan Langsung untuk Warga Pinilih

0
127
Shintia Gelly Rumumpe (SGR) saat menyerahkan bantuan kepada warga

Minut, SULUTREVIEW – Kepedulian dan rasa empati yang tinggi terus ditunjukkan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

SGR turun langsung membawa bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Khususnya yang ada di Desa Pinilih Kabupaten Minut pada Kamis (11/6/2020).

SGR membagikan bantuan secara langsung ke desa dan kelurahan yang ada di 10 kecamatan Minut.

Sebelumnya SGR telah menyalurkan bantuan di Desa Klabat. Kini bantuan digulirkan di Desa Pinilih, Kecamatan Dimembe.

SGR memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok, masker dan uang tunai.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Kedatangan SGR yang merupakan calon Bupati Minut dari Partai NasDem itu, mendapat respon positif dari masyarakat setempat.

Terlihat, warga yang mengetahui kedatangannya langsung menyambutnya dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada SGR karena sudah memperhatikan keberadaan mereka di Desa Pinilih.

Bantuan SGR menurut sejumlah warga sangat berarti. Sebab, dalam kondisi di tengah Covid-19 saat ini, banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan.

“Kami berdoa kiranya Tuhan menyertai ibu SGR dan apa yang menjadi harapan untuk menjadi Bupati Minut bisa terwujud,” ungkap salah satu ibu rumah tangga.

Kepada warga, calon bupati pilihan Partai NasDem ini meminta doa agar dirinya bisa diberikan kesehatan oleh Tuhan sehingga dapat melayani masyarakat Minut.

“Saya hanya herharap doa dari warga. Kiranya Tuhan memberikan kesehatan sehingga dapat melayani masyarakat Minut. Doa yang saya kiranya Tuhan memberkati bapak dan ibu sekalian,” tukasnya.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here