VAP Berbagi Kasih di Kabupaten Minsel

0
130

Minsel, SULUTREVIEW – Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) tak kenal lelah untuk bertemu dan menjangkau warga di berbagai daerah yang ada di wilayah Sulawesi Utara (Sulut).

Tak hanya sekedar bertemu, namun VAP juga menyempatkan diri untuk berbagi berkat.

VAP yang juga ketua KBPP-Polri ini menyasar wilayah Kapitu, Desa Tewasen dan Pondos sejak Sabtu (6/6/2020) hingga
Minggu (7/6/2020).

VAP menyisir Tambala, Lemoh , Lolah, dan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Pada setiap kesempatan VAP berupaya untuk berbagi kasih. Sebab di tengah Pandemi Covid-19 ini, ada begitu banyak yang membutuhkan uluran kasih.

Menurut VAP itu menjadi tanggung jawab bersama agar masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa terbantu.

”Saya percaya atas kasih dan kemurahan Tuhan, pasti masyarakatku akan tetap dipelihara dan dijaga oleh Tuhan. Jangan lelah berdoa dan ikuti anjuran pemerintah untuk tetap jaga jarak dan terapkan pola hidup sehat rajin cuci tangan dan konsumsi makanan bergizi,” kata VAP.

VAP menyerahkan bantuan berupa sembako, masker dan uang tunai. Harapannya, dapat mengurangi beban masyarakat.

”Berkat yang ada pada saya adalah titipan yang maha besar Tuhan dan saya rindu berbagi dan mengunjungi langsung masyarakat. Semoga ini bermanfaat jangan dilihat besar kecilnya bantuan ini namun ini adalah kesungguhan dan ketulusan saya. Saya juga meminta warga sulawesi utara untuk menyatukan tekad memerangi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan Tuhan pasti memberkati usaha kita semua,” tukasnya.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here