Bantuan VAP dan SGR Sasar Warga Watudambo-Perum SBY

0
107

Minut, SULUTREVIEW – Kepedulian dan rasa empati kepada warga yang terdampak Covid-19 terus dilakukan Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan putri tercinta Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

VAP dan SGR secara konsisten menjangkau warga yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

Meski harus menjalankan roda pemerintahan Pemkab Minut, VAP dan SGR tetap turun langsung memperhatikan kebutuhan masyarakat. Dengan harapan masyarakat tidak mengalami kekurangan secara ekonomi.

“Saat ini saya diberkati Tuhan. Atas berkat Tuhan yang saya nikmati saat ini, saya ingin membagi berkat bagi warga yang membutuhkan. Dengan harapan, bantuan ini akan membantu warga yang menerimanya disaat pandemik Covid-19 saat ini,” ujar Ketua KBPP Polri Sulut ini.

Hal yang sama juga dilakukan SGR. Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem itu, terus melaksanakan aksi sosialnya dengan membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Wakil Ketua DPRD Minut ini menyambangi warga yang ada di Desa Watudambo, Kecamatan Kauditan dan Perumahan SBY, Kecamatan Airmadidi.

SGR menyalurkan bantuan berupa bahan makanan, masker, hand sanitizer dan sejumlah uang.

Warga pun mengaku kagum dengan kepedulian SGR, yang dengan sukarela meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. “Ibu VAP dan SGR benar-benar perempuan perkasa. Meski sibuk dengan tugas masing-masing, tetap turun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan. Sosok calon pemimpin seperti ini yang akan kami dukung,” kata sejumlah warga.

Sementara itu, SGR menuturkan bantuan ini diberikan agar beban masyarakat selama pandemi Covid-19 berkurang. “Intinya kita harus jaga kesehatan. Untuk masyarakat, mohon doanya agar saya selalu sehat dan diberkati Tuhan. Terkait dukungan dari masyarakat terhadap untuk maju Bupati Minut, saya ucapkan terima kasih. Itu semua saya hanya serahkan ke tangan Tuhan yang bekerja nantinya,” tutup perempuan cantik yang sudah mengantongi SK Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here