Jumpai Warga Dimembe, SGR Bagikan Bantuan Kebutuhan Pokok

0
110

Minut, SULUTREVIEW – Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe berbagi berkat kepada warga Desa Lumpias, Wasian dan Tatelu Rondor, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) baru-baru ini.

Hal itu dilakukannya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19).

SGR yang merupakan Calon Bupati Minut dari Partai NasDem ini memberikan bantuan berupa bahan makanan, beras, mie instan, gula pasir, minyak kelapa, hand sanitazer, masker dan uang tunai dengan menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Salah satu warga Desa Lumpias, Anatje mengaku sangat bersyukur mendapatkan bantuan dari Ibu SGR.

“Terima kasih Ibu SGR karena sudah memperhatikan kami warga kecil. Semoga ibu mendapat restu dari Tuhan agar bisa menggantikan ibunda tercinta memimpin Minut dalam Pilkada mendatang,” kata Anatje.

Sementara itu, calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe mengatakan, bantuan ini sangat penting diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan. Karena masyarakat sangat membutuhkan bantuan ini.

“Kiranya bantuan ini bisa meringankan kebutuhan warga yang terdampak Covid-19. Sebab, dengan adanya pandemik Covid-19 banyak warga yang sulit beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ujar SGR.

Ia menambahkan, dirinya selalu berdoa kepada Tuhan, agar virus Covid-19 ini cepat berakhir. “Saya selalu berdoa kepada Tuhan, agar masyarakat Minut diberikan kesehatan dan di jauhkan dari virus Covid-19,” tandasnya.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here