Atas Perkenanan Tuhan, VAP Optimistis Menuju Pilkada 9 Desember 2020

0
72

Minut, SULUTREVIEW – Pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020, telah disetujui oleh Komisi II DPR RI bersama Mendagri RI dan KPU RI

Akan rencana dan jadwal tersebut, bakal calon Gubernur Sulut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan ST.h (VAP), menyatakan optimistis untuk menyambutnya.

Namun atas kesemuanya itu, VAP mengatakan dalam rencana dan perkenanan Tuhan.

Bagi VAP, saat ini dirinya sedang fokus untuk melayani masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19. Untuk kesiapan diserahkan kepada Tuhan,

“Saat ini saya terus focus melayani dan membantu warga yang saat ini menghadapi pandemi Covid-19, dan jika Tuhan berkenan mengijinkan saya untuk maju di pemilihan Gubernur nanti, pasti saya siap, karna kita hanya bisa berencana dan Tuhan yang menentukan, karna saya percaya rencana Tuhan akan indah pada waktunya,” kata VAP, Kamis (28/05/20).

Terkait dukungan Partai Nasdem terhadap Bupati Minut ini, Wakil Ketua Partai Nasdem Minut Bidang Media dan Komunikasi Publik Jaya Marthen Luntungan meyakini Vonnie Anneke Panambunan pasti mengantongi SK Partai sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara.

“Masyarakat sulut tidak seperti dulu lagi, saat ini yang dibutuhkan adalah pemimpin yang benar-benar memperjuangkan hak rakyat, dan hal ini yang saya lihat ada dalam pribadi VAP yang Tulus. Saya sangat yakin, Kaka VAP pasti memperoleh SK Partai untuk menuju Pilgub 9 Desember 2020,” ujar Luntungan.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here