Bupati VAP Berbagi Sukacita Bersama Anak Panti Asuhan Febe

0
167

Tondano, SULUTREVIEW

Bupati Minahasa Utara (Minut), Dr (Hc) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) menunjukkan kasih dan empati kepada anak-anak panti asuhan Febe Tataaran Patar Kecamatan Tondano Kabupaten Minahasa, Sabtu (02/05/2020).

Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas pemerintahan yang padat namun hal itu tak menyurutkan langkahnya untuk berbagi sukacita.

Bupati VAP mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak penghuni panti dengan sejumlah keperluan yang dibutuhkan seperti pendidikan hingga bahan pokok (sembako) dan uang.

Kedatangan orang nomor satu di Minut itu, adalah ingin melihat dari dekat, bagaimana kondisi penghuni panti di tengah pandemi Covid-19. Dalam artian, bahwa mereka tidak mengalami kekurangan.

Pada kunjungannya tersebut, Bupati VAP larut bersama anak-anak panti. Mereka terlihat ceria dan sukacita dalam pujian dan doa bersama melalui ibadah singkat.

Tak lupa di sela-sela ibadah itu, anak-anak panti asuhan turut mendoakan Bupati VAP, agar dalam menjalankan pemerintahan, khususnya di tengah pandemi Tuhan tetap menjaga dan memberikan kesehatan yang terbaik.

“Terima kasih atas doa-doa kalian. Kiranya Tuhan juga memelihara kesehatan anak-anak semua. Tetaplah belajar dan tak jemu-jemu berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan keadaan kembali normal,” ujar Bupati VAP.

Di sisi lain, Bupati VAP juga menyampaikan bahwa apa yang dilakukan adalah bentuk empati. Karena pikirnya, di situasi pandemi seperti ini, tolong menolong harus makin digiatkan.

“Puji Tuhan saya masih bisa menyempatkan waktu untuk berbagi bersama anak-anak panti asuhan,” imbuhnya.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here