Apotek MUP Dukung Langkah Pemkab, Cegah Masuknya COVID-19 di Mitra 

0
510
Dilengkapi dengan alat pelindung diri, para Karyawati Apotek MUP siap melayani pelanggan

Mitra, SULUTREVIEW – Apotek Mitra Utama Perkasa (MUP), ikut mengambil peran dalam upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), untuk mencegah masuknya COVID-19.

Terpantau, para karyawati yang kesehariannya bekerja di Apotek MUP, dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD), yakni pemakaian masker dan juga sarung tangan.

Dikatakan dr Jelly Sahadula, langkah ini diambil dalam upaya untuk mencegah masuknya Virus yang sudah merenggut banyak nyawa tersebut.

“Ini juga salah satu bentuk dukungan terhadap upaya dari Pemkab Mitra mencegah masuknya Virus Corona di daerah ini,” ujar Sahadula, yang juga sebagai owner dari Apotek MUP yang berada di Kelurahan Tosuraya Selatan Ratahan, Kamis (19/3/2020).

Ia pun berharap, semua masyarakat dapat memberikan dukungan terhadap langkah dari Pemkab Mitra ini untuk mencegah penularan COVID-19.

“Langkah ini akan sukses disaat semua masyarakat mengambil peran. Untuk itu saya berharap pola hidup bersih dapat terus dijaga dan kita kawal bersama upaya dari Pemerintah Kabupaten Mitra,” pungkas dr Jelly Sahadula. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here