Isabela Moner Bakal Bintangi Film DoraThe Explorer

Isabela Moner Bakal Bintangi Film  DoraThe Explorer

SULUTREVIEW, Artis Isabela Moner bakal memerankan film Dora dalam film live action Dora the Explorer.

Studio Paramount mengungkap Moner siap menjadi gadis berponi tersebut.

Dalam foto yang diunggah, Isabela Moner terlihat tersenyum riang sambil memegangi tas ransel ikoniknya yang berwarna ungu, berikut kostum khas Dora, plus kaus merah muda dan celana pendek herwarna oranye. Juga tak ketinggalan sepatu putih dan kaus kaki kuningnya.

Tampilan Moner dengan rambut pendek dan berponi, dinilai warganet kurang pendek dan poninya kurang panjang. Meski begitu, pemilihan Moner sebagai Dora versi live actionmendapat sambutan hangat. Dora jadi sangat cantik dan banyak yang penasaran dengan filmnya.

Diketahui, Dora tayang di Nickelodeon selama 172 episode dari tahun 2000 sampai 2014, menurut catatan The Hollywood Reporter. Kisahnya seputar gadis muda Amerika Latin bersama monyetnya, Boots.

Moner sendiri dikenal luas lewat film Transformers: The Last Knight tahun lalu. “Aku merasa terhormat dan bersemangat untuk membawa Dora ke kehidupan nyata. Aku tumbuh sambil menonton acara tersebut dan buatku, terutama sebagai seorang perempuan Latin, Dora adalah sosok role model yang luar biasa. Dia gadis kuat, petualang, dan menyenangkan,” katanya.

Film ini diproduksi juga oleh Platinum Dunes, perusahaan produksi milik Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller. Film Dora the Explorer akan tayang pada 2 Agustus 2019.(viva)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply