Honda PCX Scooter Ride Ajang Bertukar Pengalaman

Manado, SULUTREVIEW – Para pengguna All New Honda PCX diajak untuk mengikuti gathering yang bertajuk PCX Scooter Ride. Kegiatan yang diikuti oleh puluhan pengguna skutik premium ini mengambil tempat di salah satu cafe yang teletak di Kawasan Megamas (19/5/2018).

Kegiatan tersebut sebagai apresiasi setelah PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) pada bulan Maret yang Ialu sukses mengantarkan pemasaran All New Honda PCX.

Menariknya, gathering yang diawali dengan city rolling dari kantor DAW di Maumbi, para peserta yang sangat bersemangat meskipun sempat hujan namun tidak mengurangi rasa antusias dari para peserta PCX Scooter Ride.

Para peserta PCX Scooter Ride diberikan product knowledge mengenai motor Honda juga entertain dan berbagai doorprize serta ditutup dengan buka puasa bersama.

Pengurus Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter, Irvan Palar, mengatakan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan dapat menjadi wadah untuk bertukar pengalaman sebagai sesama pengguna Honda PCX.

Diketahui, All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

“Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fItur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System,“ sebutnya.

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda darl generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih le bar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 12 0/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efrsiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

Pada fitur fungsional, All New Honda PCX m emiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan titur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terinte grasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan. (hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.