Lawan Timnas U-22, Hasim Kipuw Tantang Teman Sekamar

0
295

JELANG laga uji coba antara tuan rumah Bali United kontra Timnas Indonesia U-22, sosok winger lincah Yabes Roni kini menjadi sorotan penggawa Serdadu Tridatu. Bek Bali United, Hasim Kipuw diprediksi akan menjadi pengawal pergerakan rekan satu klubnya itu yang memperkuat skuat Garuda Muda.

Publik Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pun tentunya akan menantikan duel kedua pemain tersebut yang diprediksi akan terhampar di sisi kanan pertahanan Bali United. Kipuw yang merupakan teman sekamar Yabes kemungkinan besar akan menjadi benteng tim tuan rumah untuk menghentikan agresivitas Yabes Roni.

Eks penggawa Persija dan Arema FC ini mengaku siap menghentikan ancaman serangan Yabes. Kipuw pun menyatakan siap untuk profesional kendati hanya bertajuk laga uji coba.

“Tentunya saya sangat siap menghadapi para pemain timnas U-22 termasuk Yabes. Kami tentunya akan bermain dengan profesional walaupun hanya pertandingan uji coba. Kami juga ingin memberikan tontonan yang berkualitas untuk para suporter yang hadir ke stadion,” ujar Kipuw, dilansir situs resmi klub.

Ditanya mengenai sosok Yabes Roni yang akhir-akhir ini penampilannya mendapat pujian, Kipuw berharap hal tersebut tidak membuat Yabes cepat puas. Dirinya pun mengatakan Yabes masih harus terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas dirinya.

“Jujur saja saya melihat Yabes mengalami perkembangan ke arah yang lebih baik. Tapi dia juga jangan cepat puas. Harus terus kerja keras agar kedepannya bisa lebih baik lagi. Pertandingan lawan Bali United juga bisa jadi momentum dia untuk menunjukkan kualitas di depan Luis Milla,” kata Kipuw.

Pemain yang beberapa kali sempat memperkuat Timnas tersebut juga mengatakan laga uji coba tersebut mempunyai dampak yang positif untuk kedua tim.

“Untuk timnas pastinya sangat bagus untuk mematangkan persiapan mereka. Untuk kami sendiri juga bagus untuk mencari skema terbaik apabila beberapa pemain harus pergi untuk Timnas. Selain itu pertandingan ini juga jadi kesempatan pemain muda Bali United lainnya untuk menunjukkan kualitas mereka di depan tim pelatih Timnas U-22,” tegasnya.(viva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here